Semarak Akhir Tahun, Galeries Lafayette dan BRI Gandeng Sapto Djojokartiko

Female Lifestyle News Terkini

JAKARTA, FEMALE.CO.ID- Dalam rangka kemeriahan euphoria natal dan akhir tahun 2019, Galeries
Lafayette bersama dengan mitra perbankan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, mengajak para
partners, Fidelite membercard, pribadi terpilih BRI Prioritas dan juga para pecinta mode Indonesia dalam
Golden Night.

Tahun ini, Galeries Lafayette menggandeng desainer Indonesia berbakat, Sapto
Djojokartiko yang akan menghadirkan koleksi holiday nya untuk para pelanggan setia Galeries Lafayette
melalui pagelaran trunk show pada hari Kamis, 14 November 2019, di Galeries Lafayette Lantai 1, Pacific
Place, Jakarta.

Golden Night telah diadakan oleh Galeries Lafayette sejak tahun 2013 dan telah menjadi salah satu
signature event. Golden Night merupakan puncak acara penutuh tahun di Galeries Lafayette dan pertama
kali diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para Gold Fidelite Member yang selalu menjadikan Galeries
Lafayette sebagai destinasi dalam berbelanja dalam menemukan beragam produk fashion dan lifestyle
dengan beragam brands terkemuka.

Golden Night selalu menghadirkan koleksi khusus dari desainer dan
juga brands ternama yang ditujukan khusus untuk para pelanggan setia Galeries Lafayette. Ditahun 2019
ini, Golden Night menghadirkan Sapto Djojokartiko yang akan menghadirkan koleksi holiday 2020.

Untuk
para pelanggan setia Galeries Lafayette, Sapto Djojokartiko mengeluarkan 24 looks dengan perpaduan
warna pastel yang terdiri dari outer wear, dresses, tops, dan bottom yang tampil cantik dengan material
tulle dan organza ditambah dengan beading yang tampak cantik dan memberikan kesan feminim dan
delicate.

Untuk semakin memeriahkan Golden Night, Galeries Lafayette juga mempersembahkan musical
performance dari Kevin Widaya dan juga memberikan apresiasi terhadap top spenders di tahun 2019.

“Sebagai penutup tahun, Galeries Lafayette ingin memanjakan dan mengapresiasi para Gold Fidelite
member yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami dengan program khusus dan koleksi
eksklusif,”

“Kami ingin kedepannya semakin banyak pelanggan setia yang menjadi Gold Fidelite Member
Galeries Lafayette, karena banyak sekali benefits yang bisa didapatkan seperti first preview untuk koleksi
khusus, services berupa alterations, gift wrapping serta juga kejutan menarik di hari ulang tahun dan
juga bingkisan cantik dari Galeries Lafayette di kesempatan special seperti Hari Raya Idul Fitri atau Natal.
Untuk menjadi Gold Fidelite Member, pelanggan setia dapat melakukan transaksi sebesar Rp
30.000.000,- di Galeries Lafayette. Selain untuk para Gold Fidelite member, melalui Golden Night, kami
juga ingin memberikan apresiasi terhadap para partners dan rekan media yang selalu mendukung
Galeries Lafayette,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director dari PT Panen Lestari
Indonesia melalui keterangan tertulisnya yang diterima Female.co.id (15/11/2019).

Melissa Ann Tjahyadikarta selaku General Manager of Corporate Communication and Partnership PT
Panen Lestari Indonesia menambahkan, bahwa pada kesempatan Golden Night kali ini, bagi
pemegang kartu BRI dan juga Fidelite akan mendapatkan diskon sebesar 10% untuk koleksi Sapto
Djojokartiko.

Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, Galeries Lafayette mengusung campaign
Christmas Hive yang menghadirkan beragam program menarik untuk memanjakan para pelanggan
setianya.

 Galeries Lafayette memberikan shopping voucher hingga Rp 1.000.000,- bagi para
pelanggan yang berbelanja dengan minimum tertentu dan juga program Ladies Treat, dimana untuk
transaksi dengan jumlah tertentu di koleksi ladies wear akan mendapatkan shopping voucher sebesar
Rp 100.000,-.
Galeries Lafayette, sebagai retail-tainment terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan
koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari cosmeticss and fragrance, ladies goods ladies wear,
menswear, kids hingga home yang dapat ditemukan di lantai 1 hingga 3.

Pelanggan juga dapat
menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi,
Liberte serta Leaf Connoisseur. Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop dilantai tiga akan
memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para Pria.

Untuk para pecinta mode urban
wear, dapat menemukan koleksi fashion streetwear di lantai 3. Galeries Lafayette juga menghadirkan
beragam service dan salon seperti nail arts, bag spa dan The Gold Salon. Koleksi Galeries Lafayette
juga dapat ditemukan secara online di MAP Emall(https://www.mapemall.com/).

Galeries Lafayette akan selalu memberikan pengalaman berbelanja yang unik dengan rangkaian
acara menarik yang akan selalu memanjakan pelanggannya. Dengan koleksi brands yang telah
dikurasi, Galeries Lafayette berusaha untuk memberikan inspirasi gaya bagi para pecinta mode
Jakarta. (Mutmainnah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *